Selasa, 19 Januari 2010

Interior Photography

interior Photoghraphy dapat di kelompokkan ...
1. foto interior untuk kepentingan majalah
2. foto interior untuk kepentingan seni (art arsitektur) atau untuk kepentingan arsitek
3. foto interior untuk kepentingan komersial

     Foto – foto interior untuk kepentingan majalah pada umumnya adalah foto interior yang informative, tentunya dengan berbagai macam penerangan yang di inginkan atau bisa dibilang menggunakan banyak sekali lampu untuk penerangan agar semua terlihat dengan terang serta musti cepat selesai untuk di cetak untuk mengejar deadline.
      Foto – foto interior untuk kepentingan seni atau art asitektur umumnya mementingkan komposisi secara arsitektur. Baik dalam komposisi warna, objek, dan menggunakan lighting apa adanya atau dengan kata lain tidak terlalu banyak menggunakan tambahan cahaya. Karena ada kalanya seorang arsitektur telah memikirkan atau bahkan menyewa arsitek lighting untuk sebuah karyanya. Sehingga the real of photography yang diinginkan dengan sedikit additional light atau bahkan tidak menggunakan sama sekalai additional light.

      Foto – foto interior untuk kepentingan komersial pada dasarnya hampir sama degan photo untuk kepentingan majalah, hanya sedikit perbedaanya. Pada umumnya photo interior untuk kepentingan komersial menggunakan additional light secukupnya dan tidak mengesampingkan suasana sebenarnya. Dan bahkan sangatlah sulit membedakan antar photo interior majalah dan photo interior komersial.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar